Selasa, 02 Desember 2008

waspadalah... waspadalah

BAIK...

kata yang gampang2 susah dikalsifikasikan ke dalam sifat manusia

kenapa gampang2 susah???
soalnya gini,
pada dasarnya mah, semua orang juga baik

kan manusia diciptakan dalam keadaan suci
jadi ga ada juga kn manusia yang diciptakan jahat...

tapi!!!!!
betapa susahnya mencari orang yang benar2 baik
susah sekali, people!!!

mungkin itu dya jawabannya..
bisa aja dengan gampangnya kita mendeskripsikan orang dgn kata 'baik'
tapi baik dalam arti sewajarnya manusia
bukan baik berarti dya adalah orang yang benar2 baik

haduhhhhhh
pasti pusing ya bacanya???
haha
gni deh, intinya mah ya...
gw abis mengalami kejadian dimana gw sdah dengan yakinnya menjudge seseorang kalau dya itu orang yang baik, benar2 baik... sebaik2nya orang...
ternyata dya NGGAK!!!
haha... sabar tha... sabar... jangan pake emosi gt dg...


pelajaran yg gw dape, y itu..
jangan terlalu cepat menjudge orang dengan kata-kata baik
ternyata untuk bisa memproklamirkan seseorang dengan kata baik itu harus melewati berbagai proses, yang pastinya proses mengenal yang g sebentar dan proses pengenalan yg g cm surfacenya aj
benar2 harus mendalam
hahaha... lebai abis y gw
terkesan habis mengalami trauma yg maha dahsyat???
I AM..
hihi...

abis, orang yg sdah gw proklamirkan super baik itu, ternyata berubah menjadi salah satu orang paling jahat dalam hidup gw

seeee....... gmn gw g trauma???

jadi conclusionnya adalah..............................
untuk kalian, yg punya teman, sahabat, kawan, tetangga, teman kosan, ttm, pacar, kekasih, aa, ade, suami (eh jgn deng suami mah udah kudu ditelaah sedalam2nya sebelom dikawinin), atau apapun istilahnya
jangan terlalu cepat menganggap dan menyakini bahwa orang itu adalah benar-benar orang yang berkepribadian baik
sebelum kalian benar2 mengenal mereka

waspadalah!!!!! waspadalah!!!!!
haha...

1 komentar:

osieardi mengatakan...

duh si emba kayaknya kiciwa berat with someone neh... sampe segitunya.
tapi jadi pertanyaan, si mba uda baik blum sama orang? jangan-jangan.....
hehe