Rabu, 03 Desember 2008

KECOA???

Allah ku tersayang..
aku ingin bertanya...
mengapa Engkau harus menciptakan makhluk super ga cute ini??

pernahkah kalian mempertanyakn hal yang sama dengan gw
coba kalian lihat bentuknya..
walaupun, binatang ini pernah jadi inspirasi untuk film raise the sun.. tapi itu tidak merubah pandangan gw pada serangga satu ini


warnanya, kakinya, 2 antena di kepalanya...
hwa!!! semuanya membuat gw histeris melihatnya
tp part paling menakutkan dari makhluk ini adalah kemampuannya yang bisa terbang kayak superman!!
emang sih, terbangnya ga sejago dan secepat superman
tapinya boss, tetep aja dya bisa TERBANG-TERBANG...
dan bisa menclok di kepala gw

arrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....

dan juga yang membuat gw kesal dengan mereka adalah,
kayaknya ga ada takut-takutnya yah sama manusia
karena setiap kecoa yang gue temuin, pasti cenderung mendekat seakan2 mau nguber2 gw
bukannya tau ada manusia dan menghindar

atau jangan-jangan,
dya adalah makhluk super jail
yang tau gw takut makanya gw makin ditakut-takutin???
betapa jahatnya mereka!!!

gw pengen banget bisa bersikap biasa kalo ketemu sama mereka
tapi susah sekali!!

difikir-fikir lagi, kenapa ya gw bisa takut sama mereka??
mungkin dikarenakan gw pernah kejatohan dan digerayangi oleh seekor kecoa saat gw kecil kali ya...
DAMN!!! atha, lupakan kenangan buruk itu, atha...


i'm still looking for the benefit of this f***ing creature (heh!! bahasanya)
supaya gw bisa berusaha berdamai dengan binatang super jorok -yg paling gw takutkan sampai bisa tahu rute jalan menuju kosan gw- ini (jangan sampai ya Allah...)


ada yg tau??

1 komentar:

osieardi mengatakan...

betul, paling sebel kalo lagi tidur dia terbang-terbang....
btw pake pelet kecoa kali makanya kecoa pada deketin.
hehe