Rabu, 07 Oktober 2009

looooooooooooooooooonnnnnnnngggggggggggggggg time no see.. hehe

haiiiiii sudah lama sekali gw g ngisi blog.. kesibukan memang bisa bikin orang lupa segalanya, bahkan hal yang sangat dia suka seperti menuangkan pemikiran ke dalam bentuk menulis.


Praktikum-praktikum ini betul-betul mencuri hatiku, eh menyita atensiku.. Hehehe…


Baiklah, mari kita mulai saja dengan tulisan-tulisan yang sudah gw buat beberapa waktu yang lalu..

terinspirasi setelah menonton sebuah film. ok, sebelumnya gw mengizinkan kalian semua bilang gw basi banget untuk cerita gw kali ini..

Setelah sekian lama film ini dibuat dan dibicarakan orang banyak, baru pada tanggal 8 Agustus 2009 gw nonton film ini.. film ini judulnya adalah SERENDIPITY

Ok2, lanjutin aja ketawanya.. emang basi banget gw. Tapi seriously, film ini booming bukan di jaman gw please.. heheh ngeles aja

Ok2, kenapa gw membawa hal ini ke blog gw, itu karena pelajaran yang gw ambil setelah menonton film ini.. no no no, bukan gw mau ngikutin ‘kebodohan’ film ini. Please.. I’m romantic enough, but for me these people are stupid. Really stupid!!!

This thing could be easier, but they make it all the loooong to be difficult.. Ok, Maybe I am not that romantic

Pelajaran yang gw ambil bukanlah gw akan menulis nama gw pada sebuah uang 50.000an (5 dollar means 50 ribu rupiah kan kurang lebih?), atau menulis nama gw pada salah satu buku kesayangan gw untuk kemudian gw jual. NO!

Pelajaran yang gw ambil adalah, do not let go someone that feel that much special ini your life. Coba kalo misalnya mereka ga melakukan that ‘destiny’ thing. Don’t get me wrong, I do believe in destiny. Tapi gw juga sangat meyakini bahwa hal itu harus dikejar, apapun yang lo benar-benar inginkan harus lo usahakan. Kembali ke topik, seandainya mereka waktu itu menyadari bahwa dengan waktu sesingkat itu, bisa merasakan suatu kenyamanan dan kesan yang sangat dalam, mereka berdua seharusnya ga mempersulit itu dong. Ok kalo si cewe nya, Sara, yakin akan namanya sign, bukankah kenyamanan dalam waktu sesingkat itu di antara mereka merupakan SIGN???? Isn’t that enough?

Kalo mereka berlaku seperti orang normal lainnya, mereka ga perlu se pusing itu, ga perlu se tersiksa itu, dan ga perlu menyakiti orang-orang di sekitar mereka kan? Dan kalo mereka ga melakukan kebodohan yang mereka lakukan, g akan ada film berjudul Serendipity yang gw tonton sore ini, yang kemudian menghasilkan tulisan ini ya?? Hahahhahahahhahaha….

Intinya bukan itu sebenarnya, intinya adalah film ini mengingatkan gw untuk tidak melepaskan begitu saja orang yang benar-benar special buat gw. When I meet that guy, I should do the best I could for him. cause maybe I’m not as lucky as the casts.. once I let go, I won't get that back, no matter how hard I try..

Hargailah orang yang ada di sebelah mu saat ini jika kau merasa ia lah orang yang selama ini kamu cari..

5 komentar:

j a j e mengatakan...

ini uda pernah lo ceritaiin belum sih ta? haha.

nasiliwetikanpeda mengatakan...

ceritain apa? gw baru nonton ni film 2 bln yang lalu. cerita ke lo atau d blog?

j a j e mengatakan...

hahahaha. gua jg bingung dah.. apa iya ya? ini bukan cerita cw+cwo barengan diwaktu yg bentaran itu ya? halah2.. pusing deh gua..

Anonim mengatakan...

tuh thaa.. kalo udah nemu dan merasakan SIGN, tunggu apa lagi? muahahahhaha...

Unknown mengatakan...

blm ntn tu film.
Spertiny endingny 'ngeselin'
Dont let go some1 that much special in ur life.

Stuja2