Sabtu, 10 Oktober 2009

umur emas manusia muda?? itu apa ya??

Ketika usia gw sudah mencapai kepala dua, lebih tepatnya angka 20, gw barus merasa kalo otak gw akhirnya mampu berdiri dan berjalan (sumpah freak abis, jangan di bayangin)

Ngerasa ga sih kalian kalo umur-umur segini itu otak baru mulai bekerja dengan seharusnya. Semua-semua baru mulai kepikir (baru mulai, belum serba kepikir). Baru ngeh kenapa pas SMA banyak yang bilang kita tuh masih bau kencur, anak kecil, ABG, g tau apa-apa. Dulu gw ga terima banget dibilangin gitu, gw ngerasa, “Gw ga sebego itu kok, banyak kok hal yang udah gw tau.”

Tapi seperti yang tadi baru gw denger dari seorang pembicara yang sangat ciamik, kita baru bisa melihat progress hidup kita, bukan dengan membandingkan diri dengan orang lain. Melainkan membandingkan diri kita yang sekarang dengan diri kita beberapa tahun yang lalu

Dan disinilah sekarang gw, terpana akan fakta betapa lambannya waktu yang dibutuhkan sang otak untuk benar-benar bersinergi dengan realita yang ada

Merasa terlambat, namun kata orang lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

Mulai di umur inilah, umur emas para manusia muda (naon seh tha???) mari kita berusaha mengasah otak kita teman-teman, supaya dia terus bekerja se optimal mungkiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!

*stress+nulis+diposting = tidak membuahkan apapun selain keanehan

2 komentar:

j a j e mengatakan...

hahaha. ok2.. boleh lah ta.
banyak pengalaman yg kita dapet, informasi yg masuk, akan banyak perubahan jg dengan cara pandang kita buat kedepannya. nahh buatlah otakmu mengerti realita yg ada sebenarnya.. hahaha. penuhi kehidupan lo dengan segala pengalaman yg ada, biar si otak dapet asupan yg lebih ok!! haha.

iihhh bau kencur ih.!

gmn2?

nasiliwetikanpeda mengatakan...

beuuuuhhhh si bang jaja meuni wise.. berat euy.. hahahahahaha
becanda2.. sip2 demen gw komennya..
ayo sering2 beri makanan bergizi buat otak kita!!!!!!!!!!
hehehehe